-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

CARA MENYIMPAN STATUS VIDEO DAN FOTO DI WHATSAPP

Fitur status WhatsApp bukan hal yang baru lagi, mengikuti instastory yang telah lebih dahulu lahir daripada Whatsapp Story. 



Kita semua pasti tahu kalau WhatsApp Story atau status di WhatsApp akan hilang dalam jangka waktu 1 hari atau 24 jam Setelah status tersebut diterbitkan di WhatsApp. Ketika kita melihat status tersebut tanpa pengaturan tertentu maka kita otomatis akan terlihat oleh si empunya status tersebut.

Cara menyimpan status whatsapp teman ke galeri kita. 


Walaupun tidak ada tombol download nya, tahukah kalian kalau status atau whatsApp Story tersebut dapat kita simpan file nya? Nah dalam artikel ini kita akan mengulas habis Bagaimana cara menyimpan file di dalam status WhatsApp atau Pet Shop Story milik teman. Saya mempunyai dua cara untuk itu yang pertama adalah melalui aplikasi dan yang kedua langsung mengalir dari folder tersembunyi yang ada di sistem penyimpanan kita.


Menyimpan file status WhatsApp Story teman melalui aplikasi Android di Play Store


Aplikasi yang dimaksud adalah aplikasi  Status Saver for WhatsApp yang dapat kalian download gratis di playstore.
Kalau kalian bisa mendownloadnya melalui link berikut

DOWNLOAD

Aplikasi status Saver for WhatsApp sangat banyak sekali di playstore tapi saya sarankan untuk mendownload dengan link di atas, karena saya lihat dari review pengguna yang baik daripada aplikasi yang lainnya.

Cara penggunaannya adalah langsung saja instal aplikasi tersebut.


1. Ketika ingin menyimpan sebuah file status video atau foto kalian harus melihatnya dahulu di WhatsApp karena dengan melihat maka otomatis akan tersimpan di penyimpanan kalian.

2. Setelah itu kalian buka aplikasi estetiderma tersebut masuk ke menu utama, makan di Story akan terlihat file status Ya sudah kalian lihat di WhatsApp story atau status WhatsApp tadi.

Src : playstore

Src : playstore

Src : playstore



3. Selanjutnya Tab gambar status atau video status yang ingin kalian simpan, lalu tap tombol ikon bergambar memori dan otomatis versi sebut tersimpan di Galeri anda


Menyimpan WhatsApp status atau whatsApp Story dengan menampilkan folder tersembunyi di memori penyimpanan anda


Cara yang kedua ini terbilang lebih mudah dan lebih irit, karena kita tidak perlu menghabiskan kuota dengan mendownload aplikasi. Melainkan kita hanya memindah file ke folder yang bisa dibaca oleh galeri penyimpanan kita. Caranya adalah sebagai berikut:



Buka folder penyimpanan di HP Android kalian, Tapi sebelumnya pastikan dahulu Kalau HP kalian mempunyai fitur menampilkan file dan berkas tersembunyi.  untuk HP Android model baru  sudah tersedia untuk dan layanan ini.
Untuk kali ini, saya akan menampilkan file status di WhatsApp Story yang ada di HP Android Xiaomi 4A.  langsung saja
Pertama kali harus tampilkan berkas tersembunyi dengan cara Klik tombol opsi di bagian sebelah Tombol menu dan pilih opsi Tampilkan berkas yang tersembunyi. Lalu Buka folder WhatsApp selalu Buka folder media dan yang terakhir buka folder .statuse.



 Dan yang terakhir kalian harus memindahkan file tersebut ke folder yang bisa dibaca oleh galeri bisa ngedownload ataupun file di bluetooth Terserah kalian.  setelah di paste, kalian coba buka galeri apakah sudah ada pembaharuan dari status yang telah kali yang pindah tersebut. Gimana sobat muda kan kalian bisa mempraktekkannya langsung sekarang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua terutama buat saya sendiri.  Selamat mencoba


cara menyimpan video dari status wa teman
cara menyimpan status wa di hp oppo
cara menyimpan video dari status wa tanpa aplikasi
cara menyimpan video dari wa tanpa aplikasi
cara menyimpan status wa sendiri
cara menyimpan video dari whatsapp ke galeri
cara menyimpan status wa tanpa aplikasi
cara mengambil video di status wa teman


0 Response to "CARA MENYIMPAN STATUS VIDEO DAN FOTO DI WHATSAPP"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel