-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Goa Margo Tresno ( jalan cinta)

Wisata Goa Margo Tresno Nganjuk adalah salah satu tempat wisata .yang berada di Dusun Cabean, Desa Sugih Waras, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Indonesia
Pesona keindahan dan kesejukan Pohon pohon besar yang menyelimuti Area wisata gua margo tresno dijamin membuat anda betah berlama - lama disini.

Alamat Wisata Goa Margo Tresno Kab Nganjuk

Goa Margo Tresno Kab Nganjuk terletak di provinsi Jawa Timur, Indonesia. Tepatnya di Jalan Kr Goa Margo Tresno, Sugihwaras, Kecamatan Ngluyu,Nganjuk, Jawa Timur. Terdapat 26 tempat wisata di Kab Nganjuk. Jika anda ingin mendapatkan petunjuk arah ke tempat wisata tersebut, silakan klik tombol petunjuk arah di bawah untuk membuka peta navigasi. Di peta navigasi tersebut, terdapat pilihan apakah memakai kendaraan umum, jalan kaki, atau pakai mobil.

Margo berarti jalan, dan tresno berarti cinta. Meski Goa Margo Tresno dipercaya membawa ketentraman dan kelanggengan rumah tangga bagi orang yang memasukinya, masyarakat sekitar ternyata tidak dapat menikmati berkah ini. Hanya orang- orang di luar wilayah Ngluyu yang bisa merasakannya..
so buat kalian yang penasaran langsung saja berkunjung ke sini :-)
Atau lihat dulu foto - nya di http://bit.ly/2iqeOH5


#wisatakotanganjuk
#wisatajawatimur
#pesonakotanganjuk
#lokasiwisataGuamargotresnonganjuk
#fotogoamargotresno

0 Response to "Goa Margo Tresno ( jalan cinta)"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel