-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Teknik 1 bulan mendapatkan 1000 subscriber youtube l terbaru 2019

 Kebijakan baru YouTube pada tahun 2018 ini memang Sangat memberatkan bagi para youtuber pemula untuk memotivasi menampilkan iklan pada akun YouTube.  Bagaimana tidak kita tahu sendiri Kita harus membutuhkan 1000 subscriber dan 4000 jam tayang video ada akun kita agar kita dapat mendaftarkan channel kita tersebut.  Hal inilah yang membuat sebagian orang sangat kebingungan Terkadang seseorang hanya menonton video kita tanpa mengklik tombol subscriber pada akun kita. namun yang perlu sahabat ketahui ada rahasia bagaimana agar kita mendapat 1000 subscriber tanpa bot



 Untuk itu saya akan memberikan beberapa cara jitu agar cepat menambah subscriber pada akun kita.  Di sini Saya tidak akan omong kosong karena saya sudah membuktikannya sendiri melalui beberapa akun yang saya kelola saat ini. jadi silahkan simak artikel ini sampai akhir ya bosku


Cara mendapatkan 1000 subscriber

Untuk mendapatkan 1000 subscriber dalam waktu singkat saya naga memberikan 2 tutorial yang dapat anda lakukan dan anda pilih sendiri sesuai dengan kata hati kalian,  kenapa saya bilang kata hati,  ya..  karena 2 cara tersebut salah satunya termasuk cara yang curang yaitu dengan menggunakan akun yang kita buat sendiri untuk men subscribe channel kita namun yang kedua menggunakan kesempatan atau peluang dari kefanatikan seseorang di YouTube. 



1. Cara mendapatkan 1000 subscriber dengan kloning akun


Cara ini tergolong mudah karena kita sendiri yang mengendalikan subscriber kita caranya adalah pertama kalian harus membuat akun Gmail baru.. 

 Sekarang sistem keamanan Google pun sudah sangat ketat untuk membuat email diharuskan melakukan verifikasi melalui nomor handphone.   Hal ini digunakan untuk menghindari banyaknya tersebar email spam atau email robot. 

Namun tahukah kalian jika satu akun Gmail dapat membuat sekitar 20 channel YouTube caranya kalian bisa membuatnya di dasbor YouTube. 

Di akun YouTube kalian yang baru klik pada menu profil di pojok kanan atas biasanya bergambarkan dengan lambang channel kalian setelah itu kalian klik opsi pengaturan seperti gambar di bawah ini


Lalu kalian klik setelah itu pilih opsi buat channel baru seperti gambar di bawah ini


Lah yang perlu kalian ketahui adalah satu akun Gmail bisa membuat sekitar 20 channel YouTube, maka kalian bisa balikan sendiri bawa 5 akun Gmail dapat membuat 100 channel YouTube.  Untuk mendapatkan 1000 subscriber atau 1000 channel bikinan anda sendiri kalian harus menyediakan 50 akun Gmail dan beserta nomor untuk memverifikasi. 



Untuk cara yang satu ini hanya sebatas sebagai menambah subscriber menjadi banyak namun untuk pendaftaran monetisasi YouTube saya belum pernah mencobanya karena sistem YouTube sekarang sangat aku tak butuh peninjauan ulang setelah kita memenuhi syarat 1000 subscriber dan 4000 jam tayang.   Jadi Untuk itu saya belum bisa memastikan cara ini untuk direkomendasikan pendaftaran monetisasi YouTube. 

2. Cara mendapatkan 1000 subscriber alami. 


 Cara ini saya saya rekomendasikan buat kalian karena selain memanfaatkan konten video kita juga memanfaatkan foto fanatik kan seseorang.  

 Contoh saja saya di sini membuat akun YouTube tentang salah satu artis yang sedang naik daun.  Yang harus kalian perhatikan adalah seberapa fanatik fans dari artis tersebut,  contohnya Saya mau buat media harian Nella Kharisma.  Maka kalian harus membuat fans berat Nella Kharisma seperti dihargai didalam video kalian tahu channel kalian.   Contohnya kalian membuat video tentang kegiatan Nella lovers untuk mendukung Nella Kharisma. 

Untuk bahan galian bisa mencari di Google Videos tersederhana tersebut bisa berupa slide dan juga video online dari artis tersebut yang tidak terkena hak cipta. 

 Contoh yang kedua adalah salah satu acara TV Liga dangdut Indonesia di Indosiar.   Untuk membuat channel seperti ini kalian harus rajin membuat video berita tentang Liga dangdut Indonesia Indosiar yang berisikan tentang keseharian anggota lidah disebut.   Pasti kalian bertanya kita akan mengambil video dari Facebook atau dan lain-lain..  Apakah video kita tersebut dapat dimonetisasi??  Jawabnya adalah bisa karena saya sudah membuktikannya sendiri.  Asalkan video tersebut yang kita buat tidak termasuk dalam kategori hak cipta dari orang lain.  Saya yakin kalau kalian buat video dengan rajin setiap hari dan menggunakan hashtag dan deskripsi video yang benar sesuai dengan nice channel YouTube Kalian dijamin dalam jangka waktu 5 bulan dan kalian akan meledak subscribernya. 


Bagaimana mau mencoba demikian itu tadi adalah cara mendapatkan 1000 subscriber YouTube dengan singkat untuk pemula.  Semoga ini dapat menjadi pelajaran baru buat kalian yang baik menjadi pelajaran dan yang buruk hanya menjadi ilmu saja.   Terima kasih


Hastag
  1. cara mendapat 1000 subscriptions 
  2. cara cepat dapat 1000 subs
  3. subscribe youtube live
  4. youtube subscribe free
  5. subscribe my youtube channel
  6. youtube subscribers list
  7. subscribe youtube png
  8. subscribe button
  9. cara subscribe youtube orang
  10. subscribe youtube count

2 Responses to "Teknik 1 bulan mendapatkan 1000 subscriber youtube l terbaru 2019"

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel