-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Mother s Day 22 dec Hari ibu 'Nya' Indonesia

Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Ku pandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda..

saya tahu, pasti kalian bacanya sambil nyanyi?
apa?
oh enggak?.. yasudahlah.

ngomong - ngomong soal hari ibu, hari ini 22 desember adalah perayaan hari ibu di Indonesia.. dulu menurut sejarahnya Di Indonesia hari ibu dirayakan pada tanggal 22 Desember dan ditetapkan sebagai perayaan nasional. di sahkan oleh Bapak soekarno presiden pertama kita. untuk membangkitkan semangat kebangsaan para wanita.
namun sekarang Hari ibu sudah berbeda.. terlepas dari itu, gak penting apalah makna awal dari perayaan hari ibu itu sendiri. yang penting setidaknya kita mempunyai satu waktu yang 'sangat' spesial diantara waktu - waktu spesial yang lain untuk mengenang bahkan berterima kasih buat ibu kita.
yang perantauan ataupun kuliah jauh pasti kangen ibunya saat ini. mengingat semua stasiun televisi berlomba menyajikan acara spesial hari ibu. bahkan lagunya mbak MELLY yang Berjudul bunda kayak jadi lagu wajib buat 22 desember. Yang benar saja saat saya mau download lagu itu banyak website yang server down akibat banyak yang nyari 'hari ini' .
ada yang pulang bela- belain buat manfaatkan spesial momen romantis bersama ibunya, ada juga yang kayak gak terjadi apa - apa.
tipe yang kedua ini tipe ibu dan anak yang nggak romantis. mau ngucapin malu, paling pol juga buat status di media sosial. kayak saya.
asal kalian tau saya romantis dipeluk ibu pas TK dulu. sekarang? kagak sama sekali. setelah melewati umur 24 tahun nyapa jarang, sampek ngomong pun juga jarang. jangankan kasih kado buat ngucapin selamat saja Adalah Hal yang Tabu.
jadi intinya tentang apa hari ibu itu?
menurut saya, Hari ibu adalah hari dimana tv banyak yang memutarkan film tentang ibu dan iklan -iklan pada nayangin lagunya mbak melly goeslow yang bunda. untuk yang nangis, inget ibunya entah yanv masih hidup ataupun sudah meninggal, yang ngasih suprise buat ibunya, itu sudah beda konteks lagi. karna gak semua Orang mendapatkan kasih sayang yang sama dari ibunya. udah gitu aja. SELAMAT HARI IBU, happy Mothers Day buat indonesia 😂😂 jangan sakitin ibu kalian . bahagiain mereka biar kalian dipeluk lagi kayak jaman SD dulu

oh ya Buat yang nyari lagunya melly goeslow -Bunda saya sambungkan kelaman nya, tanpa iklan, tanpa spam,

>>MELLY GOESLOW - BUNDA<<



#22desember, #mother s day, #apa itu hari ibu #sejarah hari ibu #melly goeslow - bunda

0 Response to "Mother s Day 22 dec Hari ibu 'Nya' Indonesia"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel