-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

CARA MEREKAM PERCAKAPAN TELEPON DENGAN SI DOI DI HP ANDROID.

Ketika seseorang sedang melakukan percakapan via telepon Apakah kita bisa merekam suaranya secara otomatis tanpa menekan tombol apapun??

Jawabannya ya, bahkan setelah percakapan selesai dan panggilan dimatikan maka suara orang yang kita makan akan tersimpan menjadi sebuah format audio yang tersimpan di memori internal.



untuk bisa merekam percakapan telepon secara otomatis terlebih dahulu kita harus mendownload aplikasinya di Play Store atau melalui Link disini. 




nama aplikasi tersebut adalah automatic call recorder.


OKe langsung saja sekarang kita buka pertama kali dibuka aplikasi ini akan meminta izin akses seperti pada gambar panggilan, mendeteksi panggilan telepon, membaca kontak dan menyimpan file audio hasil rekaman,



kita izinkan saja ya kemudian jika kita pada garis tiga yang ada di pojok atas ini terdapat beberapa tool di antaranya ada setelan untuk mengaktifkan dan menonaktifkan otomatis.



kemudian mengatur format audio serta mengatur lokasi penyimpanan hasil perekaman. namun menurut saya pengaturan terpenting pada setelan ini adalah mengatur kontak mana saja yang akan direkam secara otomatis.



selanjutnya kita keluar saja dari aplikasi call recorder ini dan secara otomatis setiap ada panggilan telepon masuk atau keluar kamu akan tersimpan di penyimpanan internal.



Kemudian untuk membuka audio hasil perekaman tinggal kita buka aplikasi call recorder ini.


baru bisa kita mendengarkan hasil percakapan telepon tadi dengan suaranya jelas


cara merekam percakapan di hp oppo
cara merekam percakapan di hp samsung
cara merekam telepon whatsapp
cara merekam pembicaraan di hp nokia
cara mendengarkan kembali percakapan telepon
cara merekam suara saat menelpon di hp samsung j2
cara merekam telepon di samsung a5
cara merekam suara di hp asus

0 Response to "CARA MEREKAM PERCAKAPAN TELEPON DENGAN SI DOI DI HP ANDROID."

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel