-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Kenapa whatsapp tidak muncul notifikasinya

Kalian pasti sedang bingung kenapa pada aplikasi whatsapp dan juga BBM kalian tidak memunculkan notifikasi maka dari itu kalian kemari?



Atau mungkin kalian hanya seorang blogwalking?? Apalah terserah yang pasti Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang cara mengatasi notifikasi atau pemberitahuan yang hilang pada BBM dan juga WhatsApp.


akibat notifikasi atau pemberitahuan yang hilang pada BBM dan WhatsApp mengakibatkan tiap ada pesan yang masuk pada BBM atau whatsApp kita tidak akan tahu kecuali kalau aplikasi BBM atau whatsappnya kita buka.

contoh saya kirimkan BBM ke ponsel saya.

Nah notifikasinya gak keluar nih. di atas layar juga tidak ada notifikasi atau tidak ada pemberitahuan nada dering. maka kita tidak tahu jika ada BBM masuk kecuali saya masuk ke BBM maka untuk pesan baru ditampilkan dan ini sering terjadi dan membuat sebagian teman-teman bingung bagaimana cara mengatasi hal ini.


maka untuk mengatasi pemberitahuan yang hilang pada BBM ini cukup mudah yang ada beberapa langkah yang bisa kita coba ya

Yang pertama kita cek volume nada dering. diantaranya tentu saja untuk volume nada dering kita tinggikan.



namun jika nada dering sudah tinggi permasalahan bukan pada nada dering.


Pada keadaan normal ketika BBM ditampilkan pada bagian atas hanya ada logo BBMnya dengan keterangan terhubung.


Dan cara untuk mengatasi hilangnya notifikasi cukup mudah ya teman-teman kita tinggal masuk ke menu pengaturan dan memeriksa untuk notifikasi pada BBM kita.




Pertama masuk ke setelan atau pengaturan kemudian cari menu APL atau aplikasi kemudian aplikasi kita buka dan cari aplikasi BBM kemudian bbm-nya kita buka juga ya selanjutnya pilih pemberitahuan



kita klik pemberitahuan biasanya hilangnya nada dering pada BBM dan juga WhatsApp terjadi karena notifikasi yang dimatikan kita geser ke kanan untuk menghidupkan notifikasi.



selain untuk yang bagian bawah juga sama kita geser semuanya kekanan untuk menghidupkan kembali pemberitahuan BBM selanjutnya kita kembali dan akan kita tes ya dan sepertinya sudah bisa yang terbentuk notifikasi BBM sudah hidup kembali sekarang.


 untuk notifikasi atau pemberitahuan BBM sudah normal.


Dan untuk mengatasi notifikasi yang hilang pada WhatsApp maka kita harus membuka pada menu setelan terlebih dahulu. kita masuk ke menu setelan ya pada bagian kanan pojok atas ada titik-titik kita pilih di situ kemudian masuk ke menu setelan.




selanjutnya pilih notifikasi.


setelah dibuka notifikasi kemudian ada pilihan notifikasi pesan kita pilih untuk nada notifikasi



Ketika WhatsApp tidak ada pemberitahuan ketika masuk cara yang dilakukan adalah sama dengan cara seperti BBM tadi yaitu masuk ke menu pengaturan dan menghidupkan notifikasi WhatsApp kita masuk ke menu pengaturan kemudian pilih aplikasi selanjutnya pilih aplikasi WhatsApp kemudian kita turunkan dan pemberitahuan kita pilih pemberitahuan dan notifikasi kita hidupkan izinkan notifikasi.

kemudian centang semuanya ke sebelah kanannya maka selesai.

untuk WhatsApp yang tidak ada pemberitahuan biasanya normal kembali dan jika cara itu tidak bisa juga untuk mengatasi WhatsApp maka salah satu caranya adalah uninstall atau menghapus aplikasi WhatsApp lalu mendownload  di Play Store lagi.


itu permasalahan WhatsApp yang terjadi biasanya seperti itu ya Sekian tutorial ini teman-teman semoga bermanfaat
 salamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Source : youtube syam kapuk

whatsapp tidak ada suara pesan masuk
notifikasi whatsapp tidak muncul di xiaomi
notifikasi whatsapp tidak muncul di xiaomi
notifikasi whatsapp tidak bunyi
kenapa nada pesan whatsapp tidak bunyi
icon whatsapp tidak muncul di android
whatsapp tidak ada suara pesan masuk
pesan whatsapp tidak ada suara
cara menyembunyikan notifikasi whatsapp


0 Response to "Kenapa whatsapp tidak muncul notifikasinya"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel