-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Subscriber youtube sering menghilang? Ini penyebabnya

Sudah banyak yang membuktikan dampak dari subs4subs, bahaya sub4sub dan juga lainnya.

Kali ini saya akan membahas sub4sub aman kah? Kenapa subscriber sering menghilang? Apakah akibat dari sub4sub.





#share #info

Yang suka sub4sub trus ngeluh tiba2 subs nya hilang. Itu adalah sistem otomatis youtube.
Sistem youtube ini bisa mendeteksi beberapa hal

1. Jumlah subscriber dibanding jumlah tayang akun.
2. Darimana asal subscriber tersebut? Misal anda akan subscrib sambil menonton video sampai habis. Berbeda dengan anda yang hanya subscibe di halaman muka channel saja.
3. Keaktifan akun tersebut di youtube. Jika akun tersebut mati dan minim aktifitas kemungkinan subs juga akan hilang.



#eksperimen


Saya pernah coba cek sub4sub. Saya punya 50 akun gmail. Kalo gak percaya pm saja nanti sy screenshoot.
Saya siapkan satu akun buat percobaan.
Trus saya subs pake akun yang lainnya 20 subscriber. Alhasil apa?? Saya diamkan 3 hari sub saya nol lagi. Trus saya login ke akun yang saya buat sub lagi, ternyata masih dalam keadaan mensubscribe..
Jadi kalo ada yang sub4sub trus hilang banyak bisa jadi itu adalah sistem youtube gaes bukan mereka yang unsub.
Stop melakukan subs4subs. Kalau gak kuat maenan yang lain saja okeee.
Oh ini hanya sekedar #share pengalaman saya aja ya gaes jangan sampe emosi oke .

0 Response to "Subscriber youtube sering menghilang? Ini penyebabnya"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel