-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Kata kata islami Part2

Kata Mutiara Islam Untuk Jomblo
“Sebab merekalah aku mengerti apa itu sebuah perjuangan dan aku akan mengerti bagaimana mendamaikan hati dengan keikhlasan”

“Tak bahagia, sebagian orang mungkin tak bahagia dengan hidup mereka itu sebabnya mereka selalu ikut campur dalam setiap urusan kita”

“Jangan sedih untuk hal yang belum tercapai Allah punya maksud lain, Bersabarlah”

“Perjuangan kita bukanlah cerita biasa dan sederhana tapi ia adalah bagian dari perjuangan para rasul mulia”

“Carilah lelaki yang bisa membuatmu lebih shalihah bukan hanya sekedar merubah statusmu dari single menjadi menikah”

“Jadikan akhirat sebagai tujuan utama karena dunia hanya sementara”

“Jangan sia-siakan masa muda kita, tinggalkan hal-hal yang tidak bermanfaat dan mengandung maksiat. Karena tidak akan bergeser kaki seorang Hamba di hari kiamat sampai Iya ditanya masa mudanya dihabiskan untuk apa”

“Kau akan mengerti bahwa setiap hamba merasakan ujiannya yang berbeda-beda, maka akan kau syukuri hidup yang Allah berikan. Mensyukuri nikmat bahkan ujiannya dengan melihat orang-orang yang berada di bawah”

“Yang dulu akan menguatkanmu bila engkau bisa mengambil hikmah dari setiap musibah, yang kemarin akan memperbaiki dirimu jika kau bisa mengambil pelajaran dari setiap kejadian”

“Jangan bersedih saat hijrah dicaci manusia karena yang berhak menilai itu adalah Allah”

Seberapapun kita ingin tahu kita tidak akan pernah tahu karena hanya Allah yang Maha Tahu

“Aku sangat berterima kasih kepada orang yang membenciku dan selalu memberitahukan kesalahanku. Karena itu akan bisa membenahi kesalahan-kesalahan yang aku lakukan dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik”

“Akan ada saatnya seseorang yang hari ini yang kau pandang sebelah mata akan engkau perjuangkan ketika waktunya tiba”

“Segala yang kau harapkan meski tak sejalan namun akan kau temui Bagaimana caramu mengiklaskan atas semua impian yang selama ini kau harapkan dengan penuh perasaan”

“Aku diam bukan karena tak ada rasa, aku hanya berusaha menjaga apa yang seharusnya dijaga, kau saja yang tidak tahu. aku diam dihadapanmu tapi dihadapan Allah namamu terus ku gema”

0 Response to "Kata kata islami Part2 "

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel