-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

5 aplikasi buat menambah kecepatan internet (No Root)


Siapa sih yang gak pengen internetan super cepat dan super lancar? Nah teknologi sekarang semakin canggih. banyak pengembang aplikasi yang  mencetak aplikasi untuk mempercepat dan mengelola koneksi di handphone kita.

beberapa aplikasi untuk menambah kecepatan data Internet.


1. Internet Booster & Optimizer

Aplikasi ini memprioritaskan browsing tanpa lelet. Pengalaman Anda berselancar di internet akan lebih cepat dari sebelumnya.
Fitur :
* membersihkan memori RAM
* membersihkan memori cache
* Menambah kualitas ping.


2. Faster Internet 2X


aplikasi ini memperbaiki sistem penerimaan sinyal. disarankan untuk menggunakan smartphone yang sudah melalui izin root. Namun aplikasi untuk memaksimalkan internet ini bisa digunakan di smartphone yang belum di root


3. Free Internet Speed Booster


Berkat aplikasi ini kecepatan internet anda akan meningkat antara 40%-80% (tergantung perangkat Anda )

Fitur lainnya:
* membersihkan cache DNS
* meningkatkan latensi.

4. Internet Speed Booster 3G/4G


Jika kalian terjebak di daerah pedalaman yang hanya mempunyai akses internet edge, dengan aplikasi ini kecepatan internet anda akan didongkrak setara dengan sinyal 3G, bahkan 4G.

5. Internet Speed Booster


Aplikasi ini khusus untuk Wifi yang lamban. Fungsinya ketika kita sedang browsing, aplikasi ini akan menutup latar belakang aplikasi yang lainya.


Nah berikut tadi adalah beberapa aplikasi yang mungkin bisa menjadi solusi buat hambatan berinternet kita saat ini. Coba satu - satu ya gaes. Semoga internet kalian lancar selancar rezeki kalian hehehehe amiiin.

0 Response to "5 aplikasi buat menambah kecepatan internet (No Root)"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel