-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Cara mengecek keaslian produk berbahan dasar kulit

Maraknya barang berbahan kulit KW di pasaran membuat kita bingung. Iya kalau penjualnya jujur.. kalau tidak?? Wah bisa berabe kan..

Oke untuk sekedar sharing pengalaman saja saya akan berikan beberapa tips untuk kalian yang akan berbelanja bahan kulit supaya bisa menjadi Refrensi keaslian barang yang kalian beli.

1. KELENTURAN
Lenturkan  barang ke segala arah. Lipat dengan maksimal. Produk berbahan kulit asli tidak akan meninggalkan bekas kerutan apabila dilipat.

2. Bau dan aroma
Kulit asli biasanya melalui proses penyamakan lebih dahulu menggunakan minyak kelapa. Nah jadi aroma yang dihasilkan akan seperti minyak kelapa. Tidak seperti kulit palsu, kulit palsu berbau karet menyengat.


3. DAYA TAHAN
Kulit asli memiliki serat-serat alami yang mampu mengurangi reaksi kulit dengan zat lainnya.
Cara mengeceknya yaitu coba sobat bakar produk tersebut menggunakan Putung rokok. Jika tidak meninggalkan bekas, bisa dijamin produk tersebut asli kulit.


Nah demikian tadi adalah beberapa tips untuk mengecek produk kulit asli atau bukan. Semoga artikel saya memberi manfaatnya kepada kita semua ya sobat.. amiin

0 Response to "Cara mengecek keaslian produk berbahan dasar kulit"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel