-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Cara menggandakan aplikasi di smartphone

Pasti enak bila memiliki beberapa aplikasi dalam satu smartphone. entah itu shopee, lazada, facebook, clash off clans. Menggunakan aplikasi ganda juga dapat digunakan untuk mencari voucher di platform belanja online. Tapi cara ini tidak dianjurkan ya sobat. Karena ini tentunya bisa melanggar peraturan platform belanja online tersebut. untuk sekedar pengetahuan atau hal yang bermanfaat lainnya saya akan share cara menggandakan aplikasi clash of clans, shopee, Lazada Tokopedia dan lain lain.


Cara Mudah Menggandakan Aplikasi di Android


Biasanya untuk menggandakan aplikasi Anda harus membutuhkan softwarenya khusus. Dari compile, decompile, hingga signing. Tapi seiring semakin majunya teknologi. Anda sekarang bisa menggandakan aplikasi Android secara mudah . Untuk tutorial kali ini saya menggunakan aplikasi apkcloner.

Cara Install 2 Aplikasi Android dalam 1 HP

Langkah - Langkah
* Install aplikasi APKCLONER disini


* Buka aplikasi APKCLONER
* Pilih aplikasi yang akan Anda gandakan
Disini saya coba akan menggandakan aplikasi Skype.
BACA JUGA :



 Isi kolom di atas sesuai dengan keinginan anda dengan cara memberi tanda centang



* Agar ikon aplikasi yang kamu gandakan dengan aplikasi asli tidak tertukar, kamu bisa mengaktifkan pengaturan Flip Icon dan Change Icon Color.



Setelah selesai, klik tanda centang. Lalu tunggu hingga proses cloning aplikasi Android kamu selesai.


Jika proses cloning sudah selesai, kamu bisa langsung menginstalnya. Atau kamu bisa menginstalnya lain waktu lewat tab Cloned Apks yang ada di aplikasi ini.



Berikut ini aplikasi skype yang asli dengan aplikasi skype hasil cloning. Kamu bisa menggunakan dua akun berbeda sekaligus.

Oh ya perlu Anda ketahui, Beberapa aplikasi memiliki masalah jika digandakan. Seperti Facebook yang tidak bisa membaca Google Map, atau aplikasi lain yang belum diketahui batasan apa yang dihilangkan.


Oke sekian tutorial dari saya. Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara menggandakan aplikasi di smartphone"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel