-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Cara membuat aplikasi di android dan mendapatkan uang


Halo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

cara membuat aplikasi android di hp


Kali ini saya akan membagikan cara membuat aplikasi menggunakan Android atau smartphone yang kalian miliki. Membuat aplikasi bisa juga dengan menggunakan PC ataupun desktop namun saya di sini menggunakan smartphone Agar kalian yang tidak punya PC atau komputer bisa mengikuti tutorial ini.

Cara membuat aplikasi android menggunakan Appsgeser



Untuk menjalankan tutorial ini bahan yang kalian butuhkan adalah smartphone, selalu pastikan smartphone kalian memiliki Google Chrome untuk mencari aplikasi yang kita butuhkan nanti. Kenapa saya menyarankan menggunakan Google Chrome karena yang saya sukai Nanti ketika kita membuka web ada opsi terjemahan di bagian bawah jadi kita tidak Bingung lagi apabila web yang kita buka berbahasa asing. 



Buka aplikasi Google Chrome kalian lalu ketik di pencarian Appsgeyser .



 di APpsgeyser ini kalian bisa membuat aplikasi entah itu permainan YouTube website dan apapun yang kalian punya di rumah dan kalian ingin membuatnya sebagai bentuk aplikasi dan mempublikasikannya ke Play Store kalian bisa membuatnya Disini. 



kali ini akan membuat aplikasi untuk YouTube saya. Jadi saya memilih opsi web lalu opsi Youtube.







Selanjutnya kalian baca sendiri. Tadi suruh memasukkan URL Youtube kita ke dalam kolom yang telah disediakan. 



Langsung saja kita ambil url channel kita melalui Google Chrome juga bisa. Saya sarankan untuk mengubah Google chrome  Anda ke situs desktop akan lebih mudah untuk menyalin url kalian.




Setelah kalian mendapatkan URL channel YouTube Langsung kembali ke laman appsgeysper lalu tempelkan url tadi ke kolom yang disediakan dan klik berikutnya.



Kalian akan dibawa ke laman ini lalu masukkan nama channel kalian atau nama aplikasi kalian terserah. selanjutnya masukkan deskripsi aplikasi kalian di sini.



Setelah itu di opsi icon kalian harus menyiapkan Icon untuk aplikasi kalian nanti nya. Silahkan upload seperti gambar dibawah ini.



 lalu kalian klik membuat .

Setelah itu kalian akan di hubungkan kelaman verifikasi identitas anda saya menggunakan pilih menyambungkannya dengan Facebook karena lebih cepat.




Lalu kalian bisa melihat previewnya aplikasi yang kalian buat tadi. Setelah dirasa benar dan siswa yang kalian harapkan kalian bisa mendownload di bagian kanan layar.



Nah Sekian dulu itulah tadi tutorial dari saya. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

cara membuat aplikasi android
cara membuat aplikasi android di hp
cara membuat aplikasi android online
cara membuat aplikasi android dengan android studio
cara membuat aplikasi android di laptop
cara membuat aplikasi android di laptop
cara membuat aplikasi komputer
cara membuat aplikasi di playstore gratis
cara membuat aplikasi berbasis android

0 Response to "Cara membuat aplikasi di android dan mendapatkan uang"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel