-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

cara mengembalikan lupa sandi pola xiaomi redmi 4a

lupa pola redmi 4a tanpa pc


Halo kawan-kawan Terima kasih sudah mampir lagi di blog kami. Saya baru saja mempunyai kejadian yang tidak enak kawan-kawan. Tadi pagi pas HP saya yaitu seri Xiaomi Redmi 4A saya geletakan di kasur, tanpa sadar HP tersebut dibuat mainan oleh anak saya. Seketika itu HP Redmi 4A yang saya pola tadi langsung terkunci karena anak saya telah mencoba beberapa kali pola yang salah.



Notifikasi di HP saya saat ini adalah berwarna blank hitam dan tertulis telepon terkunci tunggu beberapa detik lagi dan bagian bawah ada tulisan darurat.

Nah untuk itu saya akan memberikan tutorial singkat tentang bagaimana mereset Xiaomi Redmi 4A yang lupa pola. 

Tutorial singkat tersebut adalah sebagai berikut

Step pertama pastikan HP Xiaomi Redmi 4A kalian belum terhubung dengan Mi akun, karena jika sudah terhubung bisa di reset kembali namun caranya akan berbeda dengan yang saya share kali ini.

Step yang kedua adalah Matikan HP Xiaomi Redmi 4A sobat yang telah lupa pola tadi. 



Step yang ketiga adalah tekan tombol power dan juga volume up secara bersamaan hingga HP sobat bisa nyala atau sampai HP sobat hidup

Step yang ke empat kalian akan melihat beberapa menu dan beberapa opsi di tampilan layar HP anda dengan berbahasa Cina 



Step yang kelima sobat harus pilih menu recovery, menu tersebut berada di kanan bawah tampilan tadi atau Perhatikan gambar di atas


Setelah  kalian diarahkan ke jendela baru kalian pilih yang warna biru. Mungkin itu untuk mengarahkan ke oke.



Sesudah kalian pencet nanti maka kalian akan diarahkan ke tampilan recovery versi bahasa Inggrisnya Xiaomi. 



Nantinya kalian akan diarahkan seperti tampilan pop up di atas. Terdiri dari tiga opsi langsung kalian pilih wipe data saja nanti fungsinya akan menghapus data-data yang berada di handphone smartphone anda.








Setelah proses selesai nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini




Proses yang terakhir adalah Reboot HP Xiaomi Redmi 4A anda dan proses ini akan memakan waktu yang agak lama setelah itu HP anda akan berjalan normal seperti biasanya Oke terima kasih

  • lupa sandi xiaomi redmi 4a
  • lupa pola redmi 4a tanpa pc
  • lupa pola xiaomi redmi 4a tanpa reset
  • lupa pola xiaomi redmi 4a tanpa pc
  • cara buka pola lupa redmi 4a
  • cara buka pola lupa redmi 4a
  • cara hard reset xiaomi 4a tanpa pc
  • hard reset xiaomi redmi 4a tanpa pc
  • lupa pola xiaomi redmi 4x tanpa pc

0 Response to "cara mengembalikan lupa sandi pola xiaomi redmi 4a"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel