-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Cara paling ampuh membersihkan Paru-paru secara alami

Paru - paru adalah salah satu aset terbesar yang kita miliki. Kenapa bisa begitu? Karena dengan diberikannya paru - paru kita bisa merasakan nikmatnya bernafas. Yang harus kita lakukan adalah dengan selalu merawat dan menjaga paru - paru yang kita miliki ini.



Hal yang umum terjadi dengan paru - paru adalah keadaan paru - paru yang kotor. Hal ini muncul karena beberapa alasan seperti efek karena asab rokok. Debu jalanan , asap dan lain - lain . Kalaupun paru - paru kotor jika kita biarkan lama kelamaan akan menyebabkan berbagai macam penyakit.  seperti kanker,asma, bronkitis serta beragam jenis batuk. dan yang paling buruk dari itu semua adalah penyakit paru-paru dapat menyebabkan kematian . Maka dari itu mulailah hidup sehat dari dini dan mulai menjaga diri.
Caranya seperti apa?

Nah oleh sebab itu hari ini saya akan menerbitkan artikel yang mungkin bagi sahabat yang mempunyai keluhan dengan paru - paru. Terutama bagi perokok aktif dan perokok pasif . Yaitu cara cepat dan alami membersihkan paru - paru.


Cara cepat dan alami membersihkan paru paru - yang kotor


1. Konsumsi teh Hijau, lemon hangat dan hindari dulu makanan atau minuman yang mengandung bahan olahan dari susu .


Berkembangnya mitos di masyarakat tentang minuman susu yang dicampur soda ternyata hanya mitos. Faktanya soda bukan pembersih paru paru. Apalagi susu. ketika kita banyak minum bahan Dari konsumsi susu, bahkan akan terbentuk lendir lebih banyak dari sebelumnya . Dengan mekanisme batuk, ini bisa membersihkan paru.
Kembali ke teh hijau dan lemon tadi, bahwa kedua bahan ini akan membersihkan racun yang ada dalam tubuh kita.
Hal ini diperlukan untuk memperlancar proses pembersihan toxin dari dalam tubuh. Konsumsilah secangkir teh hijau di malam hari sebelum tidur. Usus Anda akan menjadi bersih karena semua kotoran akan hilang. Setelah bangun tidur, minumlah  lemon hangat. Kandungan zat antioksidan di dalamnya sangat penting dalam proses pembersihan

2 . Jahe untuk membersihkan paru - paru


Sobat pernah batuk trus disarankan minum jahe? Memang benar, 
Jahe memang memiliki zat antiseptik dan zat anti bakteri, dengan mengkonsumsi jahe khususnya bagi perokok akan mengalami perubahan secara langsung. Pernafasan menjadi plong karena racun yang ada di saluran pernafasan akan diatasi oleh jahe tersebut.
 Kalian bisa mengkonsumsinya dengan cara diseduh dengan air hangat ataupun di kunyah secara langsung 

3. Bawang Putih untuk membersihkan paru - paru


Menurut  penelitian yang pernah dilakukan di Jiangsu Provincial Centre for Disease Control and Prevention di China. Hasil riset mengatakan bahwa ketika kita rajin mengonsumsi bawang putih minimal dua kali seminggu maka hasil yang dapat kita peroleh adalah bawang putih menurunkan resiko kanker paru sampai 44%.
Bawang putih diketahui memang mengandung antioksidan yang dapat mengurangi radikal bebas dalam tubuh dan mengandung senyawa allicin yang berfungsi untuk menghilangkan inflamasi dalam tubuh.
Cara mengonsumsi bawang putih untuk pengobatan  tersebut adalah dengan mengunyahnya langsung. Atau admin punya alternatif lain. Yaitu dengan cara mencampur jahe bawang putih dan air. Karena bahan tersebut sangatlah bagus untuk mencegah penyakit kangker paru - paru. Cara pemakaian rebus ketiga bahan tersebut sampai mendidih lalu simpan. Minum di pagi hari dua sendok saat perut kalian kosong dan dua sendok setelah makan malam.

4. Brokoli untuk membersihkan paru - paru


Siapa yang gak suka Brokoli? Selain rasanya enak, Brokoli adalah makanan dengan kandungan vitamin C dan B5. Kandungan vitamin C dan vitamin B5 sangatlah penting bagi tubuh kita. Setiap kita merokok ataupun menghisap kotoran dari luar tubuh kita, otomatis vitamin C yang ada dalam peredaran darah akan berkurang. Nah inilah fungsi dari brokoli . Untuk mengganti vitamin C yang hilang. Sehingga tubuh kita terutama paru - paru akan tetap terjaga kebersihannya bersih 

5. Wortel untuk membersihkan paru - paru


Tahukah anda kalau nikotin akan mengendap di tubuh kita selama tiga hari. nah yang perlu anda ketahui lagi wortel mengandung vitamin A, C, K, dan B, membantu menghilangkan nikotin dari sistem tubuh. dan membantu membersihkan paru - paru anda.
Selain itu wortel juga dapat membantu meningkatkan pH darah selama 72 jam pembersihan. Dan juga Kandungan alkali dalam jus wortel akan memperlancar peredaran darah dan membantu membersihkan paru-paru mantan perokok. jadi sering lah makan wortel, wortel juga bisa digunakan untuk minuman jus. Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mengkonsumsi wortel ya kan??

6. Bayam untuk membersihkan paru - paru


Bayam hijau mengandung asam folat. Kandungan asam folat juga mampu membersihkan kandungan nikotin dari dalam tubuh. Ayo segera konsumsi bayam untuk kesehatan anda.

7. Kiwi untuk membersihkan paru - paru


Buah kiwi mengandung vitamin C , Vitamin A dan vitamin E. Nah kandungan ini akan membantu membersihkan paru - paru anda dari nikotin.

8. Berries untuk membersihkan paru - paru


Antioksidan yang terkandung dalam Berries mampu membunuh bakteri yang ada di dalam paru - paru kita. 

9. mengkonsumsi Kedelai untuk membersihkan paru - paru


Menurut penelitian kedelai mampu mengobati sesak nafas kronis lho . Tim studi yang dipimpin Fumi Hirayama asal Jepang meneliti 300 pasien sesak nafas dan 340 orang sehat mengenai konsumsi kedelai.

10. Omega 3 untuk membersihkan paru - paru


Pemberian makanan yang kaya akan omega-3 pada penderita penyakit gangguan paru-paru kronik (Chronic obstructive Pulmonary Diseases/COPD) dapat memperbaiki fungsi paru - paru.

11. obat alami paru - paru Selenium ( bayam, jamur tiram, ubi jalar dan semangka) untuk membersihkan paru - paru


Selenium mampu menindas sel kangker. Semakin banyak Selenium semakin habis juga sel kangker dan selenium juga sangat ampuh membersihkan paru - paru dari racun berbahaya.

12. mengkonsumsi Pisang untuk membersihkan paru - paru


Pisang mengandung kalium yang juga dapat berfungsi untuk membersihkan paru - paru 

13 .mengkonsumsi Jus  Nanas untuk membersihkan paru - paru


Jika sahabat sehat tidak menyukai rasa lemon,sahabat sehat bisa menggantinya dengan jus nanas. Kedua buah ini mengandung antioksidan alami yang meningkatkan sistem pernapasan.


Nah itulah sobat beberapa cara ampuh membersihkan paru - paru secara alami. Terapkan konsumsi secara teratur insyaAllah paru - paru anda akan tetap bersih. Dan usahakan jangan merokok ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara paling ampuh membersihkan Paru-paru secara alami"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel