-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow instagram kita

Kali ini saya akan bagikan cara Untuk melihat siapa saja orang yang tidak follback di akun Instagram kita ya teman-teman.

Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow?


Untuk pemberitahuan di instagram kita hanya bisa melihat siapa saja akun yang memfollow kita dan kita tidak bisa melihat akun yang bisa melihat akun yang mengunfollow kita. cara mengetahui orang yang unfollow kita di instagram tanpa aplikasi?
cara mengetahui unfollow ig tanpa aplikasi?
cara melihat unfollow instagram online
apakah bisa?? saya belum menemukan caranya sampai hari ini.



 bagi temen-temen yang mengikuti akun satu atau dua orang mungkin akan tahu siapa yang tidak follback itupun Kalau cuman satu atau dua orang tapi gimana temen-temen itu mengikuti akun entah itu ratusan ataupun ribuan. teman-teman akan kesulitan untuk melihat siapa saja dari akun-akun tersebut yang tidak follback ke kamu.

maka dari itu disini aku ingin mencoba untuk memberikan sedikit Tips atau tutorial untuk melihat siapa saja orang-orang atau akun akun Instagram yang tidak follback ke akun Instagram kamu ya teman-teman.

Yang jelas adalah yang pertama-tama Yang perlu temen-temen siapkan adalah akun Instagram.

 yang kedua adalah temen-temen harus mendownload aplikasi yang bernama follow unfollow Instagram aplikasi yang seperti dibawah ini gambarnya seperti ini.




silakan teman-teman install aplikasinya ya Apa bila nanti setelah di instal otomatis aplikasinya langsung akan terpasang di Smartphone kamu atau di HP kamu ya teman-teman.

di sini apabila teman-teman sudah menginstalnya dan sudah terpasang silakan teman-teman buka atap buka langsung aplikasinya atau temen-temen bisa keluar dulu dari Playstore biar tidak lemot HP kamu.


ya itu nanti aplikasinya gambarnya akan seperti ini icon dari aplikasi tersebut



 apabila sudah kamu masuk di aplikasinya di sini kamu boleh baca peraturan nya.

Tapi kalau kamu tidak baca, silakan Scroll ke bawah dan centang continue ya di sini.

kamu bisa langsung memasukkan username dan dan password untuk masuk ke Instagram kamu.



apabila sudah di sini kamu harus diharuskan untuk menunggu waktu sekitar 5 sampai 60 detik


di sinilah temen-temen bisa melihat tulisan yang di atas itu ada dont follback ya artinya adalah orang-orang yang tidak follback ke kamu Jadi kalian bisa langsung tahu siapa saja orang yang sudah kamu follow tapi tidak memfollow kamu atau tidak follback kamu



 biasanya temen temen kalian yang rese  ada di sini lho. maksudnya temen yang rese Bagaimana?  bisa kan ada temen tuh yang minta Difollow tapi ternyata setelah  dia tidak follback ke kamu biasanya temen tersebut ada di bagian sini.  untuk meng unfollow nya apabila kamu menemukan hal tersebut dan apabila inign unfollow orang tersebut kamu bisa langsung di sini secara langsung ya teman-teman.


Dibagian mutual ini..   dengan ini kamu bisa mengetahui siapa yang follback dan ini ini adalah orang yang kamu follow tapi tetapi orang tersebut juga follback ke kamu,  sama-sama follow ya


di bagian yang selanjutnya ada di bagian follback jadi bagian follback ini adalah orang-orang yang  follow kamu tapi kamu tidak follow mereka ya temen-temen.


 orang-orang yang follow kamu tapi kamu tidak follow mereka biasanya di barisan ini atau di urutan sini itu adalah orang-orang yang mungkin mengagumi kamu yang nge-fans kamu atau yang mengikuti kamu.


seperti itulah ya temen-temen kurang lebihnya  dan sampai di tutorial saya hari ini semoga saja walaupun tutorial inj sederhana Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman yang ada di rumah

0 Response to "Cara Mengetahui Siapa yang Unfollow instagram kita"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel