-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Cara menjadi youtuber pemula tanpa modal sepeserpun

Kali ini saya akan membuat tutorial cara mendaftar YouTube sampai mendapatkan uang.


caranya gimana sih??

mungkin bagi Anda yang sudah berhasil di dunia peryoutuban akan ketawa melihat artikel ini, tapi kalau belum pernah daftar atau belum paham tentang YouTube mungkin bertanya-tanya ..

kok bisa sih YouTube menghasilkan uang??

Alur YouTube itu menghasilkan uang ketika kita daftar menggunakan gmail lalu kita teruskan dikaitkan dengan Google AdSense nah itu yang membayar kita lewat iklan yg ditampilkan di video kita.

di youtube dan blog mungkin sudah banyak yang membahas tentang cara menjadi youtuber. tetapi di Kali ini Gua beda banget.

Kenapa?? ini adalah pengalaman gua yang mau kita bagikan ke kalian..

gua sudah punya penghasilan dr youtube dan jumlahnya Alhamdulillah ya..  jadi udah pasti 100% berhasil.

yang perlu digaris bawahi itu saya mulai jadi YouTubers tanpa duit sepeserpun jadi pastikan kalian membaca artikel ini sampai habis  Insyaallah akan bermanfaat sekali bagi kalian yang pengen menjadi youtuber tapi tidak mau mengeluarkan duit sepeserpun untuk menjadi youtuber tanpa berlama-lama kita langsung mulai.

Untuk menjadi youtuber tanpa modal sepeserpun.


1. Teman

Kalian harus punya teman. kenapa? untuk nomor yang pertama ini akan berkesinambungan sampai ke nomor yang terakhir nanti.

2. Akun youtube

lanjut yang kedua yaitu akun YouTube . untuk membuat akun YouTube ini kalian harus punya nama channel secara matang. nama channel yang akan anda buat akan kalian pakai sampai seterusnya Jadi kalian harus memikirkan nama channel ini secara matang. kalian harus punya nama channel yang semenarik mungkin. kalau kalian belum dapet nama channel yang menarik kalian bisa menggunakan nama kalian sendiri sama seperti saya. Jadi kalian bisa pakai nama kalian sendiri nah sesuai dengan pembahasan kita yaitu tentang cara menjadi youtuber dan masalah modal untuk belajar sendiri untuk masalah akun itu sebenarnya itu bisa mengeluarkan duitdan bisa juga tidak mengeluarkan duit. karena kenapa? yang pertama untuk memiliki akun YouTube itu kita harus terhubung dengan internet. untuk kalian yang gak punya duit untuk membeli kuota sebenarnya gampang kita minta hotspot ke teman sehingga kita tidak mengeluarkan duit.

3. Konten

jadi konten ini sangat penting ya.. karena apa yang akan anda buat adalah apa yang Anda mau dan apa yang anda suka. Anggaplah anda suka main game, sebaiknya bikin konten tentang game yang anda suka, kalau suka makan ya bikin konten tentang review makanan, pokoknya banyaklah .Terserah kalian apa yang kalian suka dan apa yang kalian mau langsung dibikin konten saja
untuk konten kalian hanya perlu mencari minat kalian jadi tidak memperlukan duit.

4. kamera

Tidak bisa dipungkiri kalau harga kamera itu emang harganya mahal gitu. Tapi kalau kalian nggak punya duit untuk membeli kamera udah nggak papa nggak usah dipikirin nggak jadi masalah,  karena saya  dulu juga nggak punya kamera. alternatifnya jika kalian enggak punya duit untuk membeli kamera DSLR atau apapun itu jangan kecil hati. karena kalian masih punya handphone, kalau misalnya kualitas kamera handphone kalian jelek atau kurang bagus, kalian bisa pinjam kamera kamera nya orang yang punya kamera DSLR atau apa gitu.
Kalau misalnya temen kalian nggak punya kamera, kalian bisa pinjem handphone temanmu yang memiliki kamera yang bagus. saya dulu juga begitu.

5. TRIPOD


Nah sama seperti saya, menggunakan tripod untuk stand kamera saya. menggunakan tripod karena Enggak mungkin kan kita nyuruh suruh temen untuk megang kameranya kasihan dia lah apalagi gak dibayar.  kecuali kalian bikin video vlog. dan solusi untuk menggunakan tripod tanpa mengeluarkan duit yaitu kita dapat menggunakan kursi. ini adalah cerita saya dahulu.

6. Aplikasi edit video


untuk edit video yang bagus kalian sebenernya harus menggunakan laptop atau komputer. tapi kalau kalian nggak punya laptop atau komputer kalian bisa pakai handphone. nah di handphone itu banyak juga kok aplikasi-aplikasi yang bisa dipakai untuk edit video.. Contohnya saya dulu pakai kine master.

7. Upload video.


yang ke-7 yaitu upload video tidak bisa dipungkiri juga kalau upload video memerlukan kuota yang cukup besar jadi saya tidak sarankan untuk mengupload video menggunakan kuota internet anda. saya sarankan upload video menggunakan wifi.

timbul pertanyaan Terus gimana dong kalau gua enggak punya WiFi?? Oke jawabannya itu simpel banget kalau kalian masih sekolah kaliab bisa menggunakan jaringan Wifi yang ada di sekolah. hampir semua sekolah sekarang sih udah punya WiFi.

nah itulah cara menjadi youtuber untuk pemula dan tanpa modal sepeserpun. makasih

0 Response to "Cara menjadi youtuber pemula tanpa modal sepeserpun"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel