-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

cara menggunakan Facebook Advertising dan mempromosikan produk

cara menggunakan Facebook Advertising dan mempromosikan produk


sebelum itu pastikan perangkat teman-teman sudah connect ke internet. terus kita buka web facebook di browser. di sini saya menggunakan Google Chrome.



terus kita masuk ke Facebook dengan alamat Facebook di menu bar. kita masukkan email dan password yang sudah terdaftar di facebook. untuk yang belum mempunyai Facebook silakan Membuat Facebook terlebih dahulu. kita masuk ke Facebook kita, langkah pertama kita membuat Halaman terlebih dahulu klik di pojok kanan atas Terus kita pilih buat halaman.


inilah gambar di halaman pertama. untuk membuat halaman atau fanspage yg pertama kita harus pilih kategori fanspage kita. saya menggunakan kategori bisnis lokal, Setelah itu kita ketikan nama fanspage FB kita. 

karena saya menjual produk tentang hijab saya menggunakan nama seperti diatas. terus kita Tuliskan alamat Tuliskan alamat , terus daerah-daerah alamat kita terus kita ketikan kode pos dan yang terakhir kita ketikkan nomor handphone kita yang bisa dihubungi. setelah biodata terisikan semua kita mulai.


tampilan awal dari fanspage kita yang sudah aktif masih kosong ya bisa dilihat terus kita ganti foto profil kita unggah foto profil dari komputer kita dan pilih foto profil yang akan menjadi foto profil Facebook kita.

kita atur posisinya dengan baik setelah kita klik simpan ya Ini foto profil sudah siap Terus selanjutnya kita ubah foto sampul, Setelah itu kita atur posisi foto sampul bentuk kita setelah terkunci dengan baik kita klik simpan.

Setelah itu kita mengundang teman-teman yang ada di Facebook kita untuk menyukai halaman kita semakin banyak kita mengundang banyak teman maka akan semakin banyak yang like fanspage kita.


Setelah itu kita disini saya akan menuliskan beberapa deskripsi untuk kalimat awal, selanjutnya apabila sudah cukup kita klik simpan.


Sudah saatnya kita upload produk , saya akan mengupload produk hijab-hijab Zahra instan caranya adalah kita klik menu status.


di sini saya sudah menyediakan beberapa kalimat untuk membuat status produk saya kalimat awal produk Saya.


setelah terpasang dengan baik kita tambahkan foto-foto produk kita di sini ada beberapa variasi hijab kita upload foto lalu klik terbitkan.


nah kali ini produk hijab saya sudah terupdate dengan baik. Selain Kita mengupload foto juga kita bisa mengupload video di sini saya akan mengupload video tentang tutorial menggunakan hijab Zahra pashmina instan. caranya kita klik kembali di status sebelum mengupload video saya akan menambahkan beberapa kalimat pengantar untuk vidio terus Setelah itu kita inputkan video tutorialnya.



Selain itu saya juga akan mengupload tentang testimoni produk saya..  jadi salah satu tujuan kita mengatur Testimoni ini agar pembeli yang akan membeli produk kita itu percaya dan merasa yakin untuk membeli produk kita nah ini adalah testimoninya terus saya akan memberikan beberapa kalimat pengantar untuk mengatur testimoni.


Langkah ketiga adalah Advertising yaitu tentang pengiklanan untuk mengiklankan produk kita. langkah pertama kita pilih promosikan yang ada di pojok kiri bawah.

selanjutnya ada beberapa opsi

Pilihan yang pertama dapatkan lebih banyak pengunjung situs web, yang kedua perbedaan bisnis,  ketiga promosikan halaman yang keempat bagian halaman.


di sini Saya memilih yang ke-3 karena untuk mempromosikan halaman terus langkah awal itu.



kita mengatur tentang preview teks dan gambar. 

nah ini posisi gambar karena belum berfungsi dengan baik jadi kita atur posisi awal untuk Halaman kita.


setelah selesai kita pilih jenis kelamin yang akan melihat atau membeli produk-produk.. dapat dipetakan disini.


sebagai contoh Saya memilih jenis kelamin perempuan Setelah itu kita mengatur batasan umur umur yang nantinya akan membeli dan memakai produk berputar di sini saya atau mengatur umur 15 tahun keatas.


anggaran minimal yang dapat diinput adalah Rp10.000 tetapi saya akan menginputkan anggaran sebesar Rp20.000 jadi di sini nanti kita mentransfer uang Rp20.000.


 untuk membayar pengiklanan nya dari Facebook kita bisa transfer uang itu kita klik promosikan nah ini disini kita memakai metode pembayaran ATM dan bank transfer.


lanjut kan ke nomor rekening yang  nantinya akan kita bawa ke bank dan untuk mentransfer uang tersebut ini nomor rekening untuk nantinya Kita transfer ke facebook.

tag
tutorial facebook ads pdf
facebook ads login
facebook ads gratis
manfaat facebook ads
kisah sukses facebook ads
biaya facebook ads
manfaat facebook ads

0 Response to "cara menggunakan Facebook Advertising dan mempromosikan produk"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel