-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Cara optimasi video youtube agar banyak view

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Banyak youtuber yang susah susah bikin channel original namun merasa kesulitan untuk menempatkan video nya  di halaman satu pencarian..

Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana agar video yang kalian upload di channel kalian dapat naik di page teratas di kolom pencarian..  tutorial kali ini Rahasianya bagaimana agar video Anda bisa muncul di halaman satu..

caranya bagaimana??

Pertama kita intip atau tengok terlebih dahulu video yang mirip dengan target. kita contohkan di sini saya akan memberikan rahasia channel punya salah teman saya dan saya mencontek caranya otimasi video di youtube..



Judul Videonya adalah   "cara download video di FB" meskipun baru satu bulanan upload alhamdulillah video tersebut bisa nangkring di YouTube halaman satu bahkan di bagian atas dan bisa menandingi atau bisa menyamai dengan pemain yang lama..  caranya bagaimana??



kita keluar dulu dari aplikasi youtube  ya..  Lalu masuk di aplikasi browser milik Google yaitu Google Chrome, silakan Anda masuk ke Chrome.. Lalu kalian seaech youtube di chrome..

Anda masuk YouTube..  oke setelah anda masuk YouTube cari video yang mirip dengan video Anda caranya masukan kata keyword di kolom pencarian sesuai dengan video kalian..



kita masuk YouTube cari video yang mirip dengan video Anda atau pakai tag apa sih video tersebut yang bisa kok muncul di halaman satu atau atas. Klik video terlebih dahulu,  selanjutnya adalah salin link video.

Oke selanjutnya kita masuk ke Tab baru Ya..  Kita akan cari apa sih tag yang mereka gunakan..  Kita menggunakan website di google untuk memecahkan tag apa yang digunakan mereka dalam video sehingga masuk di page one pencarian youtube..



silakan Anda ketikan nama web nya yaitu  better way to web..
silakan Anda klik sini tag generator for YouTube yang selanjutnya akan tampilannya seperti ini



silakan Anda Tekan yang lama di sini  tempel kan url yang sudah kita Salin tadi ke kolom ini.   Setelah kita tempel selanjutnya kita pencet tombol find..

kita cari tag nya.. ini dia tag yang digunakan didalam video tersebut agar video saya bisa muncul di halaman satu. ini bisa anda gunakan ke video Anda yang mirip dengan kompetitor di halaman satu di YouTube.  Insya Allah andapun dengan mudah bisa nangkring di halaman atau pencari pertama YouTube..



yang tidak kalah pentingnya adalah anda gunakan detail kedua di video tersebut agar video Anda juga bertahan tidak kalah dengan yang lain perhatikan agar tidak salah Anda intip juga bagian Deskripsi nya ya video tersebut..

juga bagian Deskripsi nya Ternyata dia di sini menanamkan banyak sekali kata kunci sehingga ketika anda mengetikkan Anda akan ketemu dengan satu atau lebih keyword di deskripsi..  Trus bagaimana cara mencari kata kunci??  Saya akan bahas di artikel selanjutnya..  Okeee??  Makasih


hastag:

cara seo youtube 2018
cara riset keyword youtube
aplikasi seo youtube
cara mencari tag youtube
cara optimasi channel youtube 2018
cara memaksimalkan channel youtube
cara optimasi seo
strategi seo youtube
cara membuat tag youtube di android
cara melihat tag video youtube lewat android
tag generator for youtube free
youtube tags to get views
fungsi kata kunci channel youtube
cara cari tag di youtube

.

0 Response to "Cara optimasi video youtube agar banyak view"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel