-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

tips memulai bisnis Online dengan sukses.


Balik lagi sama saya..


saya bakal ngebahas 6 tips memulai bisnis Online dengan sukses.




1. pemetaan dan targeting


Nah yang pertama sebelum memulai berjualan online kalian harus tentukan dahulu 

Barangnya apa??
Harganya berapa??
dan targetnya Siapa??


yang pertama itu paling penting ya Jadi kalian sebelum memulai bisnis Online kalian itu harus udah punya target seperti itu.. mau jualan apa? habis itu kalian sudah bisa nentuin harganya berapa??  dan untuk penentuan harga itu biasanya kalian harus melihat harga yang dibandrol oleh penjual lainnya, kecuali yang kalian jual itu adalah barang kalian sendiri ya kalian boleh saja mematok harga..

tetapi untuk menjual barang orang dalam istilah lainnya kalian sebagai distributor ataupun reseller yang kalian harus benar-benar memperhatikan adalah harga.

selanjutnya kalian harus tentukan targetnya siapa?? jadi kalau kalian mau jual barang, kalian itu harus punya tujuan barang tersebut itu targetnya untuk siapa?? misalkan untuk anak-anak, orang dewasa atau remaja.

targeting bisa juga ke kalangan tinggi atau kalangan menengah kebawah ataupun seluruh kalangan..

lalu pemetaan, dalam berbisnis ini kalian harus tahu dulu gimana sih peluang di daerah kalian? semisal kalian menjual fashion mahal, apakah akan laku di daerah tersebut??

2. modal


Memulai bisnis itu kalian wajib punya modal bisa juga kalian tidak memakai modal. Contohnya kalian akan memakai sistem pre order, Jadi kalian tinggal mengupload foto ataupun membagikannya di media-media sosial ataupun platform toko online dan barangnya belum ready di toko kalian ketika ada orang yang pesannya kalian tinggal mengambil atau membeli barang tersebut dari distributor kalian. Namun kendalanya adalah zaman sekarang apabila ada customer Yang mau membeli barang kita kebanyakan Mereka bertanya dahulu 

apa barang Ini ready??

Ketika barang ready maka pembeli akan bersemangat untuk terus bertanya kepada anda dan anda mendapatkan goal bahwa barang terjual.. dan kebanyakan dari orang tidak suka menunggu ataupun menggunakan sistem pre order..


Kalau kalian belum punya muda kalian harus kerja dahulu mengumpulkan modal setidaknya Rp500.000 atau berapa tergantung dari barang kalian karena hal ini akan sangat memdompleng kesuksesan dari toko online kalian.

Semakin besar modal kita maka semakin besar juga keuntungan yang kita dapat.

3. Nama toko kalian

Untuk mama bisa Terserah kalian agar bisa Diingat dan mudah untuk dicari oleh konsumen

4. Promosikan toko online kalian


Kalau kalian tidak punya uang untuk Endorse di Instagram ataupun yang lainnya kalian bisa mempromosikan diri produk atau iklan kalian dengan cara menshare produk kalian ke semua tempat yang ada di media sosial. Jangan takut bahwa tidak ada yang mengomentari atau pun menyukai sharing kalian.. Lagi ngapa Mas waktu saat toko online anda akan ramai. Kalau kalian punya modal atau mempunyai uang kalian bisa mempromosikannya dengan aja yang berbayar di media sosial di jamin toko online anda akan langsung ramai kalau kalian berada di platform shopee lazada dsb. Kalian juga bisa menggunakan fitur iklan ku dan lain-lain.

5. Kalian harus konsisten dan fokus.


jika kalian berjualan online yg kalian harus lakukan adalah konsisten di produk jualan kalian. walaupun setiap harinya hari pertama dapat orderan hari kedua masih sepi sabar saja.. kebanyakan customer tidak akan menyukai online shop yang menjual barang gado-gado.


6. Berdoa beribadah dan berikhtiar


Jelaskan lagi ya semakin yakin kalian dengan ibadah kalian tentang kesuksesan kalian akan semakin dekat jadi jangan lupa ya berusaha terus-menerus konsisten perlu berdoa serahkan kepada Tuhan maka online shop kalian akan sukses
Itu tadi adalah kiat kiat dan tips Bagaimana berjualan online dengan bagus jangan lupa untuk submit email kalian untuk mendapatkan notifikasi dari blog ini.

Hastag
  • cara bisnis online baju
  • cara bisnis online shop tanpa modal
  • cara memulai bisnis online dari nol
  • cara memulai bisnis online shop baju
  • daftar bisnis online
  • cara jualan online shop
  • cara jualan online tanpa modal
  • cara jualan online di facebook




0 Response to "tips memulai bisnis Online dengan sukses."

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel