-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

4 cara intai suami dari sang pelakor dengan smartphone Anda.

Ternyata Smartphone Anda bisa menghindarkan Anda dan keluarga dari ancaman pelakor lho. Nah berikut saya uraikan beberapa tekhnologi zaman now yang bisa intai dimana saja kegiatan suami Anda diluar sana. Selain bekerja..

4 cara intai suami dari sang pelakor dengan smartphone Anda.


1. GPS Tracking



Fungsi utama di ciptakan GPS Tracking sebenarnya adalah untuk melacak keberadaan handphone Anda apabila di curi ataupun hilang. Namun GPS tracking sekarang juga bisa melacak keberadaan suami Anda lho hehehe.

Caranya pemakaiannya :
* Pasang aplikasi Tracking GPS di smartphone pasangan Anda (playstore)
*ikuti petunjuk pengaktifannya

Dengan mudah Anda bisa mengetahui keberadaan pasangan Anda tanpa harus memasang alat pelacak


2. Auto-Notification Email


Semua sudah mengerti kalau sekarang ini namanya E-mail. Apapun transaksi yang kita kerjakan pasti notifikasinya masuk kedalam email.
Nah bagi Anda jangan lupa sekali - sekali ngecek email pasangan Anda, siapa tau ada transaksi tersembunyi yang mungkin anda tidak tau. Contohnya : pembayaran makanan Rumah padang terenak sedunia. Hayo loo. Harus diintrogasi tuh yang begituan..


3. History Call and Text


Perlu kalian tahu kalau semua riwayat panggilan dan pesan yang masuk ke smartphone bisa dilacak langsung ke provider lewat data tagihan telepon. Jadi yang namanya manipulasi kontak dan riwayat pesan dan telepon yang sudah dihapus di smartphone pasangan Anda bisa di lihat.

4. Media Sosial


Hampir semua orang mempunyai media sosial, nah maka dari itu Anda harus sering sering mengintai akun media sosial milik pasangan Anda.. walaupun zaman sekarang banyak fitur privasi di media sosial tapi ada beberapa hal yang tidak bisa di privat yaitu fitur tag (tandai) dan comment (komentar) . Kalo pasangan Anda lagi komen komenan sama sang pelakor pasti kelihatan kok.




Oke tadi adalah 4 cara intai suami dari sang pelakor dengan smartphone Anda.
Tetep hati - hati ya guys, pelakor sekarang tidak memandang bulu

#pelakor #teknologi

0 Response to "4 cara intai suami dari sang pelakor dengan smartphone Anda."

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel