-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Cara simpel Mengirim file aplikasi dengan Whatsapp cukup 6 step !!

Tanpa aplikasi tambahan sobat sudah bisa mengirim file aplikasi dan dokumen lainnya dengan Whatsapp.Seiring berjalannya waktu whatsapp semakin memperbaharui fiturnya. Setelah di beberapa artikel lalu saya membahas tentang membackup data dari whatsapp, cara agar whatsapp tidak menyimpan foto otomatis, Dan beberapa artikel cara tentang whatsapp lainnya, sekarang whatsapp sudah bisa mengirim aplikasi dari jarak jauh lho..
Caranya pun mudah kita cukup melakukan 4 step untuk mengirim aplikasi lewat whatsapp ini. Lagian ini juga dikerjakan tanpa aplikasi tambahan .. jadi sangat mudah atau mungkin cara untuk mengirim aplikasi lewat whatsapp ini menjadi yang termudah..


CARA MENGIRIM FILE APLIKASI LEWAT WHATSAPP.


Sobat gak perlu kebingungan, selain untuk mengirim file aplikasi  dengan cara ini sobat juga bisa mengirim gambar dengan  format PNG dan sipenerima akan mendapatkan gambar tersebut dengan pixel yang lebih orisinil.

Kembali lagi ke topik, Cara mengirim file aplikasi dengan Whatsapp

1. Langkah pertama yang sobat harus persiapkan adalah letak file aplikasi tersebut.
Pastikan file yang akan sobat kirim tersebut mudah untuk di cari. Karena saya sering kejadian nih sob, pas mau ngirim eh file aplikasinya malah susah diketemukan sangking banyaknya folder yang berada di penyimpanan internal saya. Jadi pastikan file sudah ditemukan dahulu ya.

2. Lalu langkah selanjutnya untuk mengirim file aplikasi lewat whatsapp adalah Dengan membuka alamat atau nomor tujuan ke dalam dialog sebuah chating. Klik gambar pin seperti di bawah ini. Fungsinya adalah untuk Mengirim dokumen lewat whatsapp. Namun dokumen banyak macamnya, foto pun juga bisa dikatakan menjadi sebuah dokumen.



3. Langkah selanjutnya adalah dengan memilih opsi kirim dokumen seperti gambar di bawah ini,


4. Setelah itu kalian akan di alihkan ke opsi pemilihan file. Berhubung kalian mau mengirim aplikasi kalian pilih saja kirim dokumen lainnya . Seperti gambar dibawah ini. Oh iya selain bisa mengirim file aplikasi lewat whatsapp kalian jika bisa mengirim file format lainnya loh. Contohnya ekstensi Png dll.




5. Lalu pilih file aplikasi yang sudah sobat siapkan di folder sobat tadi. Contohnya saya akan mengirim file aplikasi Clash of clans ini. Maka saya memilih file clash of clans.

6. Setelah kirim maka selesai. Aplikasi siap dikirim lewat Whatsapp .
Bagaimana mudah bukan? Cukup beberapa step saja Aplikasi siap dikirim tanpa menggunakan bantuan aplikasi tambahan. Semoga cara ini bermanfaat .



LIST :

  • Cara mengirim aplikasi lewat whatsapp
  • Cara mengirim aplikasi jarak jauh
  • Cara kirim aplikasi lewat whatsapp tanpa aplikasi tambahan
  • cara mengirim aplikasi lewat whatsapp
    cara mengirim aplikasi lewat whatsapp tanpa aplikasi
    cara mengirim aplikasi lewat wa tanpa aplikasi
    cara mengirim aplikasi lewat wa tanpa aplikasi tambahan
    cara mengirim aplikasi lewat wa di hp xiaomi
    cara mengirim aplikasi lewat whatsapp tanpa aplikasi tambahan
    mengirim aplikasi di whatsapp
    cara kirim aplikasi lewat email

0 Response to "Cara simpel Mengirim file aplikasi dengan Whatsapp cukup 6 step !!"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel