-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Cerita Seram Jembatan karang semi Nganjuk

Jembatan karang semi Nganjuk.


Jembatan karangsemi adalah jembatan di kabupaten Nganjuk yang menghubungkan Desa Karangsemi dan desa Demangan. Mistisnya, Konon jembatan tersebut terkenal sebagai jembatan yang angker di kabupaten Nganjuk. Jembatan karang semi sendiri sudah beberapa kali mengalami kerusakan . Bahkan pada tahun 2011 pernah ambruk juga. suatu ketika jembatan karang semi pernah ambruk sebanyak dua kali dalam setahun . Hal ini lah yang membuat jembatan karang semi ini terkesan angker bagi warga sekitar.

Yang menyeramkan disini banyak kejadian warga dihantui oleh sosok kuntilanak ataupun wanita cantik di sebelah pembatas jembatan disini. hantu wanita cantik yang duduk di pagar pembatas, Baru - baru ini tersebar di media sosial ada sesosok wanita di sebuah foto yang diambil oleh seorang warga di bantaran sungai Brantas Pengambilan gambar yang disertai oleh penampakan kuntilanak berhasil dilakukan oleh Pego Guntoro, warga di sekitar lokasi jembatan Senin (25/4/2011)

Dilansir oleh detik.com . Saat itu beliau sedang berniat untuk memotret jembatan yang sedang ambruk tersebut . Alhasil malah menangkap gambar sesosok wanita yang mirip dengan kuntilanak.




Selain itu banyak juga warga yang katanya sering melihat sosok penampakan. Oleh karena itu, penduduk di kedua desa memilih tidak terlalu banyak beraktivitas pada malam hari di jembatan angker Karangsemi.

Dan tahun lalu tepatnya tahun 2016, warga Nganjuk digegerkan oleh kejadian bunuh diri yang dilakukan di jembatan Karangsemi. Seorang wanita muda yang berasal dari salah satu desa di sana memilih mengakhiri hidup dengan dugaan memiliki riwayat depresi, namun ada juga yang bilang bahwa ibu muda tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

Jembatan Karangsemi memang di sukai makhluk halus. Terlebih tempatnya yang berada di tengah sawah membuat suasana angker menyelimuti daerah ini.

0 Response to "Cerita Seram Jembatan karang semi Nganjuk"

Posting Komentar

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel