-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Cara mendapatkan followers instagram yang banyak dan gratis

Instagram adalah aplikasi sosial media yang memungkinkan penggunannya untuk  berbagi foto dan memakai fitur filter digital,


Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.


saya tidak akan berpanjang lebar lagi menjelaskan tentang instagram, yang akan saya tulis disini adalah bagaimana cara mendapatkan follower instagram yang banyak , real secara cepat dan paling gampang menurut saya. karena cara ini tidak menggunakan aplikasi tambahan atau apapun, cukup menggunakan jari- jari anda dan sedikit waktu untuk menunggu.


Caranya :

πŸ‘‰ ketik instagram Artis yang memiliki banyak follower di kolom pencarian.
kalau di indonesia sih setau saya instagram milik raffi ahmad yang memiliki banyak follower.

πŸ‘‰ klik ikuti/follow. dan tunggu beberapa saat.


otomatis akan banyak akun yang mengikuti akun anda.
πŸ‘‰ saya sarankan untuk memfollow beberapa akun artis, jangan hanya satu akun agar hasil bisa lebih maksimal.bl contohnya seperti akun milik ayu ting ting dll
πŸ‘‰ setelah 10 menitan klik batal mengikuti/ unfollow, dan lakukan hal ini secara berkala,  setelah 10 menit sekali.


πŸ‘‰ jangan terlalu cepat menfollow akun agar akun anda tidak dianggap robot oleh pihak instagram.
biasanya cara ini lebih efektif jika anda lakukan secara terus menerus. banyaknya follower tergantung anda memfollow dan mengunfollow akun akun artis tersebut  πŸ˜‚πŸ˜‚


awalnya gua gak percaya, tp setelah gua coba ternyata .... whaaaat theeee..... πŸ˜‚




sekian artikel ini, cara mendapatkan followers instagram yang banyak semoga bermanfaat. karena sekarang gak jamannya lagi membeli followers.. jamannya pake otak biar dapet yang gratisan dan biar bisa kekinian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

1 Response to "Cara mendapatkan followers instagram yang banyak dan gratis"

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel