-->
selamat datang di blog tutoriurl online, dapatkan tutorial tentang teknologi, informasi tentang kesehatan dan artikel yang sangat bermanfaat

Tanda - tanda kalian kecanduan game mobile legend

Sedang booming - boomingnya game mobile legend nih. dan Siapa coba yang gak suka game online? selain menyenangkan, biasanya game online memiliki tantangan yang berkelanjutan dan selalu di perbaharui secara berkala sama servernya, tapi ternyata akan bahaya jika kalian kecanduan game online. Dampaknya bisa berabe.. hidup gk kekontrol dll.




Nah untuk mengantisipasinya, harusnya kalian mengetahui sejak dini apakah kalian kecanduan game online Mobile legend apa nggak.

Tanda - tanda kalian kecanduan game mobile legend


1. Lupa Waktu waktu main game mobile legend


Jangan sampai kalian meremehkan waktu kalo udah main game ini. Tandanya adalah kalian menunda setiap kegiatan yang kiranya lebih penting dari sekedar memainkan sebuah game. Bahkan ada teman saya yang jarang mandi , jarang belajar, jarang ngobrol. Nah ini lah hal yang sangat merugikan kalian. Coba untuk dikurangi sejenak ya guys, atur proporsi dalam bermain game, lalu lakukan dahulu apa yang seharusnya kalian lakukan .

2. Biasanya saking asyiknya kalian bisa Kurang Istirahat dan Tidur


Jangan tanya lagi apa efeknya bagi hidup kalian, ketika kalian kurang istirahat' atau pun kurang tidur maka badan akan selalu lemes , tubuh jadi kurang bersemangat. Bahkan yang paling akhir hal ini akan membahayakan nyawa kalian. Coba untuk tidur sesuai dengan porsinya 8 jam sehari. Abaikan permintaan nge game temen yang terlalu over ya sobat.


3. Sering Abaikan Notifikasi di handphone


Jika kalian merasa kesal karena ada notifikasi masuk ketika sedang bermain game ini, maka kalian harus waspada ! Karena ini pertanda kalian kecanduan game mobile legend.

4. Sikap kalian akan Berubah Jadi Emosional


Ketika kalian bermain game yang terlalu over bisa jadi sikap Anda akan lebih emosional. Sebabnya apa? Ya karena ketika kekalahan saat bermain game akan membuat rasa marah Anda kemana - mana. Jangan sampai rasa marah kalian luapkan ke dunia nyata ya sobat. Jangan lupa itu hanya sebuah game yang cuma ada di internet.

5. Gangguan Mental dan perubahan sikap



Yang sangat kita takutkan adalah ketika ada anak kecil yang bermain game ini, karena apa? Di dalam permainan ini banyak sekali kita jumpai kata - kata kotor yang di luapkan oleh para palyernya. Jangan sampai kalian meluapkan kebiasaan ini ke dunia nyata. Akibatnya akan buruk bagi kehidupan sosialisasi kalian.

Nah sobat, gimana kalian masuk didalam salah satu pertanda diatas tidak?? Kalau iya coba dikurangi ya . Semoga bermanfaat

TULIS EMAIL KALIAN DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel